Jumat, 21 Oktober 2011

Laut miami

Pesona Wisata Pantai Karimun Jawa dengan sejuta keindahan yang ditawarkan. Tak rugi jika anda meluangkan waktu berlibur keluarga di sini. Pantai Paling indah di wilayah jawa,PANTAI KARIMUN JAWA. Pantai yang terletak di daerah Jepara Jawa Tengah ini merupakan pantai yang sangat eksotis. Banyak hal yang ditawarkan oleh Pantai ini. Pokoknya tak bakal rugi kalau anda berlibur di sini. Gag usah yang namanya Bali Balian atau pantai Kute kute an untuk anda yang berada di Jawa. Cukup di Pantai Karimun Jawa. 

Dengan beberapa pulau kecil yang mengelilinya membuat pantai ini lebih dari sekedar pantai. Pasti anda berdecak kagum jika anda melihatnya. Ditambah lagi di kawasan ini terdapat cagar alam atau taman nasional yang dilindungi oleh pemerintah. Dengan adanya cagar alam tersebut membuktikan bahwa memang pantai karimun jawa ini adalah pantai yang jauh dari tangan-tangan usil manusia. Pantai yang masih perawan.

Jika anda berlibur ke pantai ini, anda tidak perlu khawatir karena banyak sekali hal yang ditawarkan oleh Pantai Karimun Jawa. Dari mulai berlayar, selancar air, dan ski air, selain itu anda bisa memilih salah satu pulau untuk melakukan berbagai wisata air. Kegiatan seperti berlayar, selancar air, dan ski air pas untuk di coba. Kepuasan yang Anda dapatkan tidak kalah menyenangkan dari tempat wisata laut lainnya.

Berjemur di pasir putih, Jangan buru-buru ke Miami untuk berjemur! Cukup ke Karimun Jawa dan Anda bisa menikmati paparan sinar matahari di atas pasir putih sambil mengamati pemandangan memukau pulau ini.

Snorkling, Bagi Anda penikmat alam bawah laut, maka agenda wajib selanjutnya adalah snorkling di kawasan Pulau Menjangan yang terkenal akan terumbu karang berwarna-warni dan ikan-ikan cantik yang menghuninya

Ups sampai lupa, jika anda datang pada bulan Januari s/d Maret disini tepatnya di Jepara ada Festival Durian, tepatnya panen durian. Hehehee, jika anda penggemar Durian maka hal ini pasti membuat anda lebih bersemangat untuk menghabiskan waktu liburan di Pantai Karimun Jawa.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger